Karyawan PT. IWIP Ditemuaknan Meninggal Dunia

Editor: Admin author photo

 

Korban saat di evakuasi (dok.Takdir/NT)
WEDA - Seorang Karyawan PT.Indonesia Weda Bay Industrial Park ( PT.IWIP) ditemukan meninggal dunia di Mess persuhan tersebut, Minggu (24/1/21).

Korban bernama lengkap Jumadil Buamona berusia 26 tahun itu merupakan warga desa Goro-Goro, Kabupaten Halmahera Selatan.

Informasi yang dihimpun Nusantaratimur.com menyebutkan, korban pertama kali ditemukan kerabtnya bernama Abdul Fatah Ishak pada pukul pukul 12:00 WIT.

"Awlanya saya panggil korban dari luar kamar untuk makan siang namun tak direspon, saya langsung masuk kamar tetapi korban tak sadarkan diri atau sudah meninggal dunia," ujar Abdul.

Dengan begitu korban langsung dilariakn ke klinik PT. IWIP untuk dilakukan pemeriksan namun korban sudah meninggal dunia.

Husen Ipa yang juga saksi mata ini menambahkan , sebelumnya korban diketahui sakit semenjak dua hari belakangan.

"Korban ini merasa sakit dan seluruh tubuhnya mengigil sehingga yang bersangkutan di perintahkan untuk sementara waktu istrahat dulu karena kesehatanya belum stabil," katanya.

Namun demikian kata Husen, korban meyakinkan rekan-rekannya  bahwa kesehatannya sudah membaik dan memilih tetap masuk kerja sebagaimana mestinya.

"Kemudian korban kerja seperti biasa dan setelah selesai kerja yang bersangkutan bersama rekan – rekanya kembali ke Mess untuk istrahat," tandasnya.

Humas PT.IWIP Agnes Megawaty membenarkan kabar duka salah satu karyawan tersebut.

"Iya benar ada satu orang karyawan yang ditemukan dikamar nya oleh rekan sekamar dalam kondisi tidur tidak bernafas atau meninggal dunia pada pukul 12:00 WIT," ucapnya.

Dengan demikian kata Agnes, atas permintaan keluarga korban, jenazah langsung dikirimkan ke pihak keluarga.

"Diagnosis dokter, almarhum mengidap penyakit Sleep Apnea, " katanya.

Sementara itu menurut Ia, saat ni saksi mata dan rekan kerja yang menemukan korban sedang di investigasi oleh pihak kepolisian.

Penulis: Takdir Talib
Editor  : Tim

Share:
Komentar

Berita Terkini