Korem 152 Babullah Ternate Gelar Verifikasi di Kodim 1505 Tidore

Editor: Admin author photo

Tim Verivikasi Korem 152 Babullah Ternate (dok.Aidar/NT)
TIDORE - Tim verifikasi Korem 152 Balullah Ternate, Maluku Utara menyambangi Kodim 1505/Tidore Kepulauan, Kamis 21 januari 2021.

Rombongan yang dipimpin Kasi Ren Kolonel Arm Ahmad Sumarma itu dalam rangka pemeriksaan dan pencocokan data laporan serta inventarisir aset, menjelang  Serahterima jabtan (Sertijab)  Komandan Kodim (Dandim) 1505 Tidore.

Ketua Tim Verifikasi, Kasi Ren Kolonel Arm Ahmad Sumarma mengatakan, pemeriksaan tersebut meliputi, staf intelijen, personel, operasional, teritorial dan logistik.

"Ini dengan maksud mengecek semua hasil laporan kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan sebagai bahan laporan dan pertanggungjawaban," ujarnya.

Selain itu kata Ahmad, Tim juga melakukan verifikasi fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, pembinaan satuan dan fungsi organik militer.

"Kemudin hasil verifikasi ini kita akan laporkan ke Danrem 152/ Babullah," katanya.

Sementara untuk jadwal Sertijab Kodim 1505/Tidore, Ahmad mengaku, pihaknya belum bisa menastikanya kapan akan digelar.

"Yang pasti dalam waktu dekat ini akan di lakukan sertijab," tandasnya.

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini, Wakil ketua Pasi Pers Sipers Rem 125/Bbl Mayor Inf Eko Budi.S, Pasi Lat Siops Rem Mayor Inf Anton Santoni, Pasi Log Silog Rem Mayor Inf Iriono, Pasi Binwanwil Siter Rem 152/Bbl Mayor Inf Cosmos Joko K dan Pasi Intel Siintel Rem Kapten Inf Rachmat Shaleh.SH. Mewakili Korem, Serma Zulkifly, Ba Koperasi Primer Kartika Babullah Serka Yongki Liligoly dan Baur Data Renproggar Sertu Thomas Henry L .

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Tim

Share:
Komentar

Berita Terkini