Mubin : Kalau DPRD Dibilang Keliru, Justru BKPSDM Yang Keliru

Editor: Admin author photo

Mubin A. Wahid, Ketua Komisi II DPRD Kota Ternate
TERNATE- Ketua Komisi II DPRD Kota Ternate kesal dengan pernyataan Kepala BKPSDM Kota Ternate yang menyatakan kekeliruan DPRD dalam menyampaikan terkait pengangkatan pegawai tidak tetap (PTT) sebanyak 953 orang.

Mubin A Wahid menegaskan, bahwa 953 orang  PTT itu di sampaikan langsung dari mereka (BKPSDM-red) dan buka saya mengarang-ngarang dan itu di sampaikan saat rapat  badan anggaran dengan Pemkot.

“ Jadi itu kepala bidangnya yang menyampaikan langsung terkait pengangkatan PTT sebanyak 953 orang dan kami tidak mengarang itu,” beber Mubin A. Wahid kepada wartawan di kediamannya, Kamis (7/1/2021).

Dia pun menyebut bahwa data 953 tersebut melalui Kabid yang menyerahkan kepada kami dan dibacakan langsung lewat Kabid tersebut. Dan di tahun 2020 dengan jumlahnya 953 dan di hadapan DPRD Mereka menyampaikan hal tersebut.

"Kalau mengatakan DPRD keliru, tanyakan kepala bidangnya yang hadir dalam rapat tersebut, saya juga ada catatannya waktu kepala bidang menyampaikan di pimpinan DPRD," ungkapnya.

Tambah Mubin, kalau memang hanya 600 lebih mana datanya di mana SK nya, data ini kan Mereka yang menyerahkan kepada DPRD, kalau di bilang DPRD keliru justru mereka yang keliru, dan justru pengangkatan DPT 953 memberatkan anggaran.
"Yang jelas data 953 itu di dapat dari BKD waktu rapat dengan badan anggaran melalui kepala bidang,” kata Mubin. (Alfian/tim)


Share:
Komentar

Berita Terkini