Peduli Bencana Banjir Manado, Bika Organizer Berikan Bantuan

Editor: Admin author photo
Foto: Bika Organizer Berikan Bantuan Secara Simbolis di Poksi Bencana Alam Jemaat Abraham Sario Sentra Manado.
MANADO- Bajir yang melanda kota Manado (Sulut) beberapa pekan lalu, sangat memprihatinkan. Pasalnya, selain terendam banjir beberapa rumah warga pun hancur lantaran derasnya banjir yang terjadi. Bencana alam ini juga memakan korban jiwa. Tak hanya banjir, bencana alam lain pun terjadi, seperti longsor dan gelombang pasang.

Hal ini kemudian mendorong 'Bika Organizer' memberikan bantuan di sana.
Bika organizer yang bergerak dibidang usaha 'Event dan Wedding Organizer' yang beralamtkan di Minsel ini, menyalurkan bantuannya di Posko Bencana Alam Jemaat Abraham Sario sentra Manado.

Denny Federico Owner Bika Organizer berharap bantuan yang disalurkannya bisa bermanfaat bagi korban bencana alam disana.

"Memang bantuan yang kami berikan, tak seberapa dengan penderitaan yang mereka jalani saat ini. Namun setidaknya, saya yakin bahwa empati yang kecil lebih bermanfaat dari pada sekedar simpati yang besar. Harapannya, semoga bisa meringankan derita yang dijalani para korban bencana alam di Manado," harapnya, Jumat (29/01).

Adapun bantuan yang disalurkan, berupa
obat-obatan, pakaian layak pakai, bahan pokok makanan, pakaian bayi, susu bayi, makanan bayi serta kebutuhan lainnya. (Nandito).
Share:
Komentar

Berita Terkini