Polisi Di Sula Bagi Sembako

Editor: Admin author photo
Polisi saat memberikan bantuan sembako kepada warga di Sula (foto:ist) 

SANANA - Demi memutuskan matarantai Corona Virus Disease (Covid-19) Polres Resort Kepulauan Sula (Kepsul) sambangi kelompok penebangan batu dan memberikan bantuan sembako warga kurang mampu.

Kepolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto saat dikonfirmasi media ini mengatakan, bantuan berupa sembako yang berikan ini difokuskan pada warga yang memiliki ekonomi lemah. 

 "Tentu bantuan ini kita serahkan kepada warga yang tidak mampu," ungkap Herry. Di sela-sela kegiatan. Kamis (28/01/21). 

Lanjut Herry menyebutkan bantuan sembako yang disalurkan berupa beras dan mie instan tersebut telah disalurkan sebelumnya. Ia juga menambahkan untuk sekarang fokus pada di beberapa titik yakni di pulau Sulabesi, dan Pulau Mangoli sebanyak 2 Ton beras dari jumlah umum 3 ton. 

 "Kita salurkan bantuan ini bertujuan untuk menekan penularan Covid-19 di Kepulauan Sula, kami juga berikan bantuan ke warga yang kena bencana angin puting beliung di Desa Fatkauyon," tambannya. 

Untuk diketahui penyerahan bantuan sembako langsung di motori oleh Kapolres Kepsul, AKBP Herry Purwanto SIK dan didampingi Waka Polres Kompol La Ode Arifin Buri serta juga Petinggi TNI Kodim 1510/Sanana. (Di) 

Share:
Komentar

Berita Terkini