PP Halteng Apresiasi Program Beasiswa Studi Elang-Rahim

Editor: Admin author photo

Ketua MPC PP Halteng Juardi Salasa (Istimewa)
WEDA - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Halmaher Tengah (Halteng) mengapresiasi kebijakan Buapati Edi Langkara (Elang) terkait progran beasiswa studi S1 dan S2 yang diperuntuhkan bagi generasi Halteng.

"Ini adalah bentuk rasa tanggung jawab moril untuk mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya masyarakat Halteng," ujar Ketua MPC PP Halteng Juardi Salasa di Weda Jumat, (29/01/21) kemarin.

Menurutnya, Program pendidikan di era pemerintah Elang-Rahim pada tahun 2020 sampai 2021 telah memberikan bantuan beasiswa tersebut kepada 227 orang untuk strata S1, 22 orang S2 dan 8 orang Dokter."Oleh karena saya himbau kepada seluruh masyarakat Halteng jika ingin ke perguruan tinggi tetapi terkendala dengan biaya agar segera buatkan proposal untuk di masukkan ke pemerintah daerah," katanya.

"Dan kami pengurus MPC PP Halteng akan melakukan pengawalan bagi masyarakat yang membutuhkan biaya pendidikan. Baik itu yang barumasuk kuliah atau sudah berada pada pertengahan semester maupun yang akan menghadapi akhir studi," tambanya.

Juardi mengatakan, program Beasiswa yang di canangnkan Elang-Rahim itu adalah aktualisasi visi dan misi guna mencerdaskan kehidupan anak bangsa khususnya di kabupaten Halmahera Tengah.

"Dan program ini sangat membantu masyarakat untuk menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," tandasnya.

Penulis : Takdir Talib
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini