Salim Kamaluddin Jadi Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Halteng

Editor: Admin author photo
Salim Kamaluddin Saat di lantik sebagai Ketua Kwartir Cabang Pramuka Halteng (foto:ist) 


Weda-
Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara, selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Halmahera Tengah melantik dan mengukuhkan Salim Kamaluddin sebagai ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Halmahera Tengah bersama pengurusnya masa bakti 2021-2026.bertempat di aula kantor Bupati. Sabtu (9/1/2021). 

Edi menyatakan bahwa gerakan pramuka sebagai lembaga pendidikan yang mengajatkan nilai-nilai Dasa Darma kepada peserta didik, telah banyak melakukan kegiatan bakti masyarakat (Community Service) dan pembangunam masyarakat (Community Development) dan upaya bela negara. 

Menurut Edi Pramuka bukan kelompok pinggiran tapi merupakan kelompok terdepan. "Saya berharap agar segera pengadaan lahan untuk dijadikan bumi perkemahan yang diberi nama Bumi Perkemahan Fagogoru," harapnya. 

Pada kesempatan itu Bupati juga melantik Abdurrahim Yau yang juga Kepala Badan Pendapatan Daerah  sebagai Ketua Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Halmahera Tengah. 

Hadir dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan Forkopimda, Asisten, staf ahli, pimpinan perangkat daerah, pengurus Kwarda Malut, pengurus DKD Malut, pengurus DKC Halteng serta pengurus dan anggota  Kwarcab Halmahera Tengah. (Dir)

Share:
Komentar

Berita Terkini