Turnamen Sepak Bola Gawang Sedang Syahjati CUP I Resmi Dibuka

Editor: Admin author photo
Wakil Walikota Tidore Saat Menendang pertanda pertandingan Tersebut dibuka Secara Resmi (foto:ist) 

TIDORE- Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin dengan resmi membuka turnamen sepak Bola gawang sedang Syahjati CUP I kelurahan Rum kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Jumat (8/1/2021) 

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam mengawali sambutannya menyampaikan, Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat kelurahan Rum yang masi tetap bersama Aman Jilid II. 

"Terima kasi untuk perjuangan yang telah bapak/Ibu dan saudara-saudara percayakan kepada kami semoga perjuangan ini terus menyatukan kita dalam satu ikatan kekeluargaan menuju kota Tidore kepulauan yang kita impikan bersama yaitu Tidore Jang Foloi," tutur Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen. 

Lanjut dirinya juga mengatakan, pada hari ini kita sama-sama menghadiri pembukaan turnamen sepak bola gawang sedang Syahjati Cup I, kepada panitia pelaksana ciptakan suasana yang aman, sehingga pemain dan penonton dapat menikmati sajian dari pertandingan ini tanpa adanya sebuah insiden yang bisa merusak kebersamaan " jadikan turnamen ini sebagai sebuah ajang yang pantas bagi Kelurahan Rum untuk di banggakan, Tunjukan bahwa kita memiliki jiwa sportivitas yang tinggi serta tetap terapkan protokol kesehatan baik kepada pemain, penonton dan seluruh perangkat pertandingan". Katanya.


Orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini juga mengucapkan selamat datang kepada team yamg akan berlaga dalam pertandingan semoga saudara-saudara dapat meraih prestasi terbaik sekaligus membangun dan memajukan dunia olahraga khususnya pertandingan sepak bola di Kota Tidore Kepulauan " Turnamen ini diharapkan menjadi salasatu ajang bagi pengembangan olahraga sepak bola di Kota Tidore Kepulauan seperti yang terus di gaungkan oleh ketua Askot PSSI Kota Tikep yang akan membawa persepakbolaan Kota Tidore ke masa gemilang". ungkapnya. 


Dikatakan Pula, Kepada peserta pertandingan saya berpesan bahwa meraih juara bukanlah tujuan utama, "yang lebih penting setiap pemain dituntut mengerahkan segenap kemampuannya dengan di landasi jiwa dengan semangat sportivitas yang tinggi, mematuhi pertandingan dan taat pada keputusan wasit di lapangan". Katanya.


Lebih lanjut, Wakil Walikota Dua periode ini juga berpesan bahwa pilkada telah selesai, yang terpilih saat ini adalah Walikota dan Wakil Walikota seluruh rakyat kota Tidore Kepulauan " untuk itu sudahi segala perbedaan, rajut kembali kebersamaan dan bersatu membangun Kota Tidore Kepulauan pada umumnya dan Kelurahan Rum pada khususnya ke arah yang lebih baik lagi". harapnya. 


Ketua panitia Maujud Said dalam laporannya menyampaikan, "Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat talisilaturahmi sesama masyarakat Kelurahan Rum" singkatnya


Lebih lanjut, dia juga menyampaikan, panitia juga berupaya untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan karena kita masi belum bebas dari pandemik Covid-19 "selain itu kami bekerja sama dengan pihak puskesmas terkait pelaksanaan pertandingan ini". ungkapnya.


Dia juga mengatakan Kegiatan ini diberi nama Syahjati Cup I dengan kategori pertandingan gawang sedang yang terbagi dalam dua kategori yakni kategori umum dan kategori usia 37 tahun keatas. untuk kategori umum sebanyak 16 team sedangkan kategori usia 37 tahun ke ats sebanyak 6 team" tutupnya.


Sekedar pembukaan di laga perdana ini di isi antara team

Opel dan team Maju mundur, dan team opel keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1. (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini