Vaksin Corona Tiba di Maluku Utara Polisi Kawal Ketat

Editor: Admin author photo

Ilustrasi Vaksin Corona (Istimewa)
TERNATE - Sebanyak 5 koli atau 7.160 pcs Vaksin Sinovac Covi-19  tiba di Maluku Utara melalui Bandara Sultan Babullah Ternate. Bantuan Pemerintah Pusat itu diangkut dari Jakarta mengunakan Pesawat Batik Air dengan Nomor Penerbangan ID-6140, Senin 4 Januari 2021.

Vaksin Sinovak Corona tersebut  langsung di amankan dan pendapat pengakawalan ketat dari  aparat kepolisian Polda Maluku Utara.

"Setelah itu personel Gegana Brimob Malut langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap mobil yang mengangkut dan 5 Koli Vaksin itu," ujar Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol. Adip Rojikan di Ternate, Senin pagi.

Usai distrerilkan, Lanjut Adip, Vaksin tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Ternate Chasan Boesoirie di Kelurahan Tana Tinggi, menggunakan 2 Unit R4 dan 2 unit mobil R2 milik Lantas, 2 unit R2 dan 5 unit R4 milik Gegana Polda Malut.

"Pengawalan ini merupakan langkah kepolisian khususnya Polda Maluku Utara guna menjamin Vaksin yang dikirim Pemerintah Pusat untuk Masyarakat khususnya di Maluku Utara dapat terjaga dengan aman sampai ditempat Tujuan" Jelas Kabidhumas

Tibanya Vaksin sinovac tersebut, sambung Adip, bukan berarti tingkat kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan di Malut  menjadi menurunmelaikani tetap terjaga dan di tingkatkan.Vaksin Sinovak Corona Tiba di Malut Polisi Kawal Ketat 

"Semoga penyebaran  covid 19 segera berakhir Aamiin" tutupnya (NT)

Penulis : Adinan Ajud

Share:
Komentar

Berita Terkini