Ahmad Hatari Lantik Wakil Bupati Halteng Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem

Editor: Admin author photo
Prosesi pelantikan (dok.Takdir/NT) 
WEDA - Abd. Rahim Odeyani resmi di lantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Periode 2020-2025, Jumat, (19/2/21) kemarin. 

Pelantikan yang berlangsung di Gedung pertemuan Aula Mardelia Putri tersebut dipimpin langsung ketua DPW Nasdem Maluku DR. Ahmad Harari.

Ahmad Hatari dalam sambutanya mengatakan, Partai NasDem di Halteng yang dipimpin Wakil Bupati itu diharapkan dapat membuat masyarakat semakin percaya terhadal partai tersebut.

"Kader NasDem Kabupaten Halmahera Tengah agar bisa bekerja dan berkarya untuk kepentingan masyarakat  dan kepada kepengurusan yang baru semoga terus dipercaya oleh masyarakat," ujarnya

"Saya juga berharap agar seluruh panji-panji partai terus berkibar, selain itu sebagai ketua wilayah dan anggota DPR RI, saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Maluku utara khususnya masyarakat Halmahera Tengah ,” harapnya.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Halteng Abd. Rahim Odeyani mengaku, setelah pelantikan tersebut, pihaknya akan melakukan konsolidasi organisasi sampai ke tingkat kecamatan dan desa.

"Maka saya minta semua kader terus meningkatkan komunikasi dengan seluruh stakeholder. Dengan begitu saya yakin kedepanya NasDem bisa meraih 6 kursi DPRD di Halteng ini," katanya.

Orang nomor dua di Halteng tersebut,  juga meminta, seluruh kader Nasdem agar bersinergi dengan Pemerintah Elang Rahim dlan mendukung serta mensukseskan programnya sampai akhir 2022.

Diakhir sambutanya, Rahim mengucapakan terima kasih kepada DR. Ahmad Hatari selaku Ketua DPW NasDem Maluku Utara yang juga Wakil Ketua Komisi XI dan Anggota Banggar DPR RI.

"Selaku Ketua DPD NasDem Halteng saya mengucapkan terima kasih  kepada Kaka Ketua Wilayah yang pada tahun-tahun kemarin telah banyak membantu dan memperjuangkan Kepentingan Pembangunan Halmahera Tengah di pusat. Kami berharap Kaka Ketua bisa terus memperjuangkan kepentingan pembangunan ini," sambungnya.

Penulis : Takdir Talib
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini