Eratkan Silaturahmi Wawali Tikep Bakal Blusukan Ditiap Kelurahan dan Desa

Editor: Admin author photo

Wawali Tikep saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Guraping (dok.Aidar/NT)
TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Muhammad Sinen menyatakan, bakal melakukan blusukan di setiap Kelurahan dan Desa yang ada di Tikep. Kegiatan ini menjadi agenda rutin dalam setiap bulan berjalan.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan itu dalam rangka membangun silaturrahmi serta memastikan janji-janji politik paslon AMAN hingga benar-benar terealisasi. 

"Saya akan mengunjungi setiap Kelurahan dan Desa, menyapa semua warga dan memastikan secara langsung setiap program yang nantinya dijalankan, maupun janji-janji politik yang telah disampaikan," ujarnya saat melakukan Silaturrahmi perdana bersama warga masyarakat Kelurahan Guraping, Kecamatan Oba Utara, Sabtu, (27/2/21) kemarin.

Pada kesempatan itu,Wakil Wali Kota dua priode ini meminta, seluruh elemen masyatakat di Kota Tikep khususnya Kelurahan Guraping agar menyudahi segala perbedaan politik dan kembali merajut kebersamaan untuk kepentingan bersama ke arah yang lebih baik.

"Tidak perlu lagi kita saling menjatuhkan hanya karena seorang Muhammad Sinen, Salahudin Adrias atau Basri Salama. Proses politik telah berakhir saatnya kita bersatu kembali untuk memikirkan masa depan kelurahan dan kota Tidore yang lebih baik, masyarakat sudah harus fokus bekerja untuk mengais rejeki dan memikirkan hal-hal yang positif, daripada harus memikirkan dan menyalahkan proses politik yang telah usai," pintanya.

Lelaki yang akrab disapa Ayah Erik ini juga meminta,  Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkunngan pemkot Tikep agar ikut berpartisipasi memupuk kebersamaan di tengah-tengah masyarakat dan tidak menjadi provokator pemecah belah antaraa masyarakat hanya karena urusan politik. 

"ASN adalah abdi Negara yang siap ditempatkan dimana saja, olehnya karena itu pengabdian terhadap masyarakat harus diutamakan, jangan karena tidak puas dengan kebijakan untuk dimutasi dengan tujuan untuk dilakukan penyegaran pada lingkup pemerintahan, ASN malah membangun provokasi. Jika kedapatan saya tidak akan segan-segan untuk memberi sanksi sebagai yang diatur dalam kode etik ASN itu sendiri," tegasnya.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini