Hukum Tua Sapa Induk Rita Pangkey Dapat Penghargaan dari IHRDP Award 2021

Editor: Admin author photo

 

Foto: Penyerahan Penghargaan Award 2021 oleh IHRDP Kepada Kepala Desa (Hukum Tua) Sapa Induk Rita J.J Pangkey

MINSEL- Rita J.J Pangkey Kepala Desa (Hukum Tua) Sapa Induk, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berhasil mendapatkan penghargaan dari Internasional Human Resource Development Program (IHRDP).


Rita Pangkey dianugerahi sebagai peraih penghargaan Pembangunan Award 2021.
yang diserahkan oleh General Chairman IHRDP Gene Vinsent Sumanti yang bertempat di Aston Hotel Manado, atas jasa Rita sebagai pelaku pembangunan di daerah yang berdedikasi dan berprestasi, Sabtu (27/02).

Foto: Piagam Penghargaan dari IHRDP Kepada Hukum Tua Sapa Induk sebagai Desa Berprestasi dan Dedikasi dalam Bidang Pembangunan

Rita Pangkey ketika diwawancarai mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas penghargaan yang ia dapatkan. Menurutnya, penghargaan ini adalah upaya pemerintah desa dan masyarakat dalam mengwujudkan pembangunan di desa yang lebih baik.

"Tentu penghargaan ini saya persembahkan buat masyarakat Sapa Induk, yang punya peran penting dalam upaya peningkatan pembangunan di desa lewat program yang ada. Dan tentu juga kedepannya, kami pemerintah akan berupaya untuk lebih semangat lagi dalam membangun desa," papar rita.

General Chairman IHRDP, Gene Vinsent Sumanti menyampaikan bahwa penganugerahan ini didasarkan pada kajian dan seleksi yang dilakukan oleh panitia dibantu tim pengamat, baik secara langsung maupun melalui media massa (cetak & elektronik) untuk kemudian ditetapkan. (Chank)
Share:
Komentar

Berita Terkini