Ini Strategi MK Usai Di Lantik DPP PKS

Editor: Admin author photo
Muhammad Kasuba Saat Di wawancara awak media (foto:ist) 

Ternate, - Usai dilantik sebagai ketua Bidang Pimpinan Wilayah Dr Hi Muhammad Kasuba, memaparkan visi lanjut partai Keadilan Sosial dalam kontestasi politik ke depan, ada Secara umum ada tiga hal yang menjadi sasaran Starategi dan menjadi amanat setiap struktur dari semua level tersebut. 

"Yang pertama adalah memperbanyak kaders artinya rekrut kaders sebanyak mungkin untuk di melakukan proses kaderisasi yang berkualitas dan juga memiliki kuantitas dalam kontek dukungan yang di harapkan lebih maju dan yang kedua adalah upaya untuk meningkatkan elektoral, Karena dua sisi ini yang harus di lakukan optimalisasi, revitalisasi untuk suatu target kemenangan PKS di 2024, yang ketiga adalah dimalisasi pemberdayaan kaders," sebutnya kepada awak media usai dilantik pada Sabtu. (20/02/21) di Kantor DPW PKS Malut. 

Tidak hanya itu dia bilang Sisi ekonomi harus di benahi agar kaders itu bukan sekedar jadi kaders yang berdaya untuk sebuah sasaran yang utuh. 

"Strategis dan kemenangan yang sifatnya berdaya saing dalam konteks pembangunan bangsa, ummat kedepan, serta menjadi pelayan dengan memiliki segalanya yaitu kekuatan, personil kekuatan manajerial, kekuatan tim,"jelasnya.

Menindak lanjuti instruksi Sekertaris DPP PKS terkait dengan target pada pemilihan serentak tahun 2024 ini pihaknya pun menyampaikan bahwa. PKS dikawasan Indonesia Timur memiliki target pemenangan. "Papua harus bertambah kaders dan kursinya serta Papua Barat harus memiliki keterwakilan dari PKS Papua Barat ke DPR RI," ungkapnya. 

Menutup wawancara itu Muhammad Kasuba optimis untuk pembangunan partai PKS di Malut. 

"Saya kira itu adalah bagian dari target, strategis dan sifatnya berupa ikhtiar, berupaya sebisa mungkin sesuai dengan kebijakan yang telah diharuskan oleh partai, kami pun siap kapan partai menganggap itu adalah bahwa kesempatan yang harus di manfaatkan sebesar-besarnya dan kami semua teman- teman siap demi Maluku Utara," tutupnya (adi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini