Injury Time, Ini "Action" Hi. Bur

Editor: Admin author photo

Walikota Ternate Burhan Abdurahman (foto:ist) 

TERNATE,- Walikota Ternate dua periode Burhan Abdurahman mengakhiri masa jabatan dengan meresmikan tiga fasilitas sarana dan prasarana perkotaan. Senin (15/02/21) 

Burhan Abdurahman saat di wawancarai awak media Senin mengatakan hari ini Pemerintah Kota Ternate telah meresmikan tiga fasilitas sarana dan prasarana perkotaan yaitu Rumah Sakit Umum Kota Ternate, Pasar Plazza Gamalama Modern dan Gedung Sport Hall dengan waktu yang bersamaan. 

"Dengan adanya sport hall bisa berpacu di bidang olahraga di Kota Ternate untuk atlet -atlet yang berbakat yang kota Ternate sudah bisa manfaatkan gedung ini untuk kepentingan latihan maupun pertandingan kedepannya," cetusnya

Selain itu Burhan bilang ada Rumah Sakit Kota Ternate untuk membantu masyarakat yang terutama rujukan dari Puskesmas. Serta Plaza Gamalama modern sarana perdagangan ini juga memberikan akses bagi pelaku usaha. 

"Ini menjadi magnet atau icon Kota Ternate dan daya tarik sehingga hadirnya Plaza ini produk perekonomian di Kota Ternate akan bergerak akan membawa dampak yang langsung pada kesejahteraan Masyarakat,"tutupnya (red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini