Jabatan Wali Kota dan Wawali Tikep Resmi Berakhir, Capt. Ali Ibrahim Berpamitan

Editor: Admin author photo
Capt. Ali Ibrahim berpamitan kepada Plh Walikota Tikep Mifta Baay (dok.Aidar/NT)
TIDORE - Masa jabatan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan resmi berakhir, Rabu 17 Februari 2020.

"Hari ini 1X 24 jam masa jabatan saya dan Wakil saya telah berakhir dan akan diganti oleh Pak Sekda sebagai Plh Walikota," ujar Ali Ibrahim, di lantai dua kantor Walikota Tidore Kepulauan Rabu (17/2/2021).

Dihadapan Sekertaris Daerah Kota Tidore Miftah Baay dan sejumlah pimpinan SKPD Capt. Ali Ibrahim  berpamitan diakhiri dengan jabat tangan dan pelukan haru.

Capt. Ali Ibrahim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang telah memberikan kepercayaan selama 5 tahun kepada pasangan AMAN dan memilih kembali pada pencalonan keduannya.

"Kami berdua pamit, sambil menunggu pleno penetapan Walikota dan Wakil Walikota terpilih oleh KPU. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan untuk sama-sama mengawal pemerintahan kami di periode kedua dengan visi Menuju Tidore Jang Foloi," pintanya mengakhiri.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini