Jelang Milad, HMI Cabang Ternate Gelar Baksos

Editor: Admin author photo

Foto bersama Kader HMI Usai Bakti (Foto:ist) 

TERNATE,-Menjemput Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke-74 yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2021, HMI Cabang Ternate Melakukan Bakti sosial di Kelurahan Tongole, Kecamatan Ternate Tengah. Kamis(04/21)

Kegiatan Bakti sosial (Baksos) dimulai pada pukul 09:00 hingga 05.00 WIT, yang melibatkan komisariat se-Cabang Ternate. Baksos dilakukan dibeberapa lokasi diantaranya tempat kuburan, tempat ibadah dan dilingkungan tempat tinggal masyarakat Kelurahan Tongole.

Selain itu, HMI Cabang Ternate juga melakukan pengecetan Tugu HMI yang dibangun pada tahun 2019 sebagai tanda terima kasih kepada masyarakat Tongole yang telah mengijinkan pendirian simbol organisasi yang berlokasi di kelurahan Tongole, tepatnya di RT:04.

Kegiatan bakti sosial ini, dipimpin langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Ternate Safrudin Taher beserta pengurus ditingkat cabang dan juga komisariat.

Menurut Shaf, sapaan ketua umum HMI Cabang Ternate, "dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga  dapat menumbuhkan jiwa sosial kader HMI dalam lingkungan masyarakat serta bisa mempererat hubungan baik antara HMI dan juga masyarakat Kota Ternate," ungkapnya. 

Setelah melakukan Bakti Sosial, HMI Cabang Ternate juga merencanakan untuk melaksanakan pengajian pada tanggal 5 Februari di sekretariat HMI di Kelurahan Akehuda. "Ini sebagai tanda terima kasih dan rasa syukur atas usia Himpunan yang telah mencapai 74 tahun," tutupnya

Share:
Komentar

Berita Terkini