Jessica Damopolii, Bocah 10 Tahun Dengan Segudang Prestasi

Editor: Admin author photo
Foto: Jessica Estrealita Damopolii 

MINSEL- Jessica Estrealita Damopolii, siswa kelas V SD Negeri 4 Amurang yang lahir di Buyungon 23 January ini punya segudang prestasi.

Anak tertua dari pasangan Didi Damopolii dan Jein Elias ini mempunyai segudang prestasi. saat masih berusia 8 tahun, jessica perna mengikuti lomba dance sport di Bitung sulut, di tahun 2019 Jesicca juara 1 berhasil meraih medali emas lomba dance cha-cha dan meraih juara 2 dengan perolehan medali perak pada kategori lomba dance jive. pada tahun yang sama juga Jessica di utus ke Bali membawah nama baik sulut dalam konteks training dance karna mendapatkat medali mas waktu lomba di Bitung. Dan di tahun 2020 jessica berhasil meraih juara 1 umum dalam Ajang Prestasi Minsel (APM) Kategori anak. Dan terakhir di tahun ini 2021 Jessica berhasil meraih gelar juara 1 dalam lomba Indonesia Super Model (ISM) juga berhasil mendapat gelar Putri Ambassador.


Foto: Jessica waktu mendapatkan Juara I Lomba Indonesia Super Model (ISM) dan berhasil meraih gelar Putri Ambassador yang digelar di Manado 2021.

Selain itu, Jessica dibiasakan hidup disiplin dan ikut dalam pelayanan gereja sejak dini, hal ini mempengaruhi Jessica yang hingga saat ini masuk dalam kategori anak yang taat pada orang tua.

“Kami sebagai orang tua sangat bersyukur, karna selain prestasi yang Jessica dapatkan dilapangan, dia juga sampai saat ini masih masuk dalam kategori anak yang taat agama dan patuh kepada kami orang tuanya," kata jein ibunda Jessica.

Diketahui, saat ini Jessica sedang dalam persiapan untuk ajang pencari Bakat ICMS yang memperebutkan piala Gubernur pada bulan maret nanti. Juga dalam persiapan lomba dance untuk porprov sulut yg akan di adakan di kotamobagu pada bulan Agustus nanti. (Nandito)
Share:
Komentar

Berita Terkini