Komite III DPD RI Apresiasi Pers Malut

Editor: Admin author photo

 

Komite III Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) dapil Provinsi Maluku Utara, Hj. Suriati Armayn berikan apresiasi kepada insan pers Provinsi Maluku Utara yang terus memberitakan kondisi Pandemi Covid-19 terhadap Masyarakat Maluku Utara. 

TERNATE - Peringati Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2021, Komite III Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) dapil Provinsi Maluku Utara, Hj. Suriati Armayn berikan apresiasi kepada insan pers Provinsi Maluku Utara yang terus memberitakan kondisi Pandemi Covid-19 terhadap Masyarakat Maluku Utara. 

"Saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN), mudah-mudahan dalam memperingati hari Pers ini para insan-insan pers lebih banyak berbuat untuk kepentingan bangsa dan negara, khususnya kepentingan bagi masyarakat maluku utara," ucap Komite III DPD-RI dapil Malut, Suriati Armayn saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Rabu (10/02). 

Dirinya menghimbau, juga mengajak insan pers agar sama-sama berikan informasi yang terus bertanggungjawab juga berakhlak. 

"Saya menghimbau dan mengajak kita semua terutama insan pers, mari lah kita sama-sama memberikan informasi yang bertanggungjawab dan berakhlak dalam pengabdiannya," himbaunya. 

Komite III DPD RI ini juga mengatakan dalam hari pers ini juga dapat membuat semua masyarakat khususnya masyarakat maluku utara agar selalu sosialisasikan terus tentang Covid-19.

"Mudah-mudahan hari pers ini juga, kepada insan pers membuat kita semua masyarakat maluku utara, agar supaya juga sosialisasi terus-menerus tentang Covid-19, supaya masyarakat maluku utara lebih mengerti dan bisa menyadari betapa berbahayanya Virus Corona ini," katanya.  

"Mudah-mudahan juga dengan penjelasan dan sosialisasi dari insan pers, masyarakat maluku utara lebih menempatkan diri pada tempatnya atau masyarakat lebih mengerti apa arti virus Corona tersebut," ujarnya. 

Ia pun selalu mendo'akan para insan pers dan juga masyarakat maluku utara selalu dalam lindungan maha kuasa dalam kondisi mewabahnya Covid-19 saat ini. 

"Dengan ini saya ucapkan sekali lagi, selamat untuk insan pers, semoga kita semua selalu dalam lindungan allah SWT di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih terus mewabah di seluruh indonesia dan khususnya di Provinsi Maluku Utara," harap Hj. Suriati. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini