Pemkot Tikep Siap Perjuangkan Nasib Pedagang Tol Laut

Editor: Admin author photo

Wali Kota Tikep saat tatap muka bersama pedagang (dok.Aidar/NT)
TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Capt. H. Ali Ibrahim, menggelar pertemuan tatap muka bersama para pedagang pengguna Tol Laut di Tidore, Senin (8/2/2021).

Pertemuan yang berlangaung di ruang rapat Wali Kota itu dengan agenda pembahasan pelaksanaan Tol Laut di Kota Tidore Kepulaun, Maluku Utara.

Capt. Ali Ibrahim dalam arahannya menyatakan, pihaknya akan memperjuangkan Tol Laut untuk kepentingan pedagang  di Tidore dengan harapan bisa meningkatkan dan menumbuhkan perekonomian daerah.

"Karena dengan Tol Laut ini kita bisa menekan inflasi dan ongkos angkutan serta biaya barang akan lebih murah," ujarnya.

Selain itu kata Ia,  jasa layanan Tol Laut tersebut, juga telah menjadi prioritas pemerinta Kota Tidore guna memudahkan para pedagang. 

Sebab itu lanjut Ia, pihaknya akan meminta Kepala Dinas Perindagkop dan UKM untuk membuat surat terkait pelaksanaan Tol Laut, kemudian ditujukan kepada Menteri Perdagangan.

"Ini untuk memudahkan kelancaran arus tol laut kedepannya," singkatnya.

Sebagai Informasi, hadir dalam pertemuan Kadis Perindagkop Saiful Bahri A. Latif, Kadishub Daud Muhammad, Kepala Bidang Fasilitasi Sarana Distribusi Perdagangan Dinas Perindagkop Andi Kirana, Direktur Perumda Aman Mandiri, NovalKasman serta para pedagang.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini