Ramah Tamah Bersama Pengurus Alkhairaat, Gubernur Malut Mengaku Senang dan Terhibur

Editor: Admin author photo

Acara Ramah Tamah (dok.Humas Pemprov)
SOFIFI - Sehari setelah membuka acara launching HUT ke-91 Alkhairaat dan temu akbar Abnaulkhairat 2021, Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba  mengundang secara khusus seluruh pengurus dan alumni Alkhairaat dalam ramah tamah dan jamuan makan siang bersama di kediaman Gunernur di Sofifi, Senin, (1/2/21).

Dalam acara itu Gubernur berpesan, seluruh pengurus dan alumni Alkhairaat agar terus meningkatkan rasa persaudaraan  dan kecintaan kita terhadap Alkhairaat.

"Maka saya mengajak pada seluruhnya untuk senantiasa berikhtiar dalam menjalankan  organisasi Alkhairaat ini untuk lebih baik dan maju," pintahnya.

Gubernur mengaku, sangat senang dan terhibur dapat berkumpul bersama dengan para pengurus dan alumni Alkhairaat di Maluku Utara ini.

Acara ini juga disuguhkan dengan tarian samrah dan lagu religi senandung syair Guru Tua yang dibawakan oleh Umar Jawas dari Alkhairaat Palu.

Diselah-selah pertemuan itu, Gubernur juga menginformasikan bahwa pada Oktober 2021 mendatang, Maluku Utara akan menjadi tuan rumah Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Sofifi.

"Karena itu saya meminta dukungannya, dan tentunya saya juga akan berupaya agar Masjid Raya Syafiulkhairaat yang merupakan pusat dari kegiatan STQ itu akan diresmikan juga oleh Presiden Jokowi bersamaan dengan pembukaan STQ nantinya," tandasnya.

Tinjau Lokasi Masjid Raya Sofifi (dok. Humas Pemprov)
Usai melakukan acara ramah tamah, Gubernur dan seluruh pengurus Alkhairaat untuk meninjau Masjid Raya tersebut yang terletak dibilangan Jln. Kilometer 40, Sofifi Kecamatan Oba Utara.** (Adv).

Penulis : Tim
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini