Sekretaris Utama BKKBN Kunjungi Kota Tidore

Editor: Admin author photo

SESTAMA BKKBN, Taviv Agus Riyanto Walikota Tikep (dok.Aidar/NT)
TIDORE - Disela-sela akhir masa jabatan sebagai Walikota Tidore Kepulauan periode 2016-2021,  Capt H. Ali Ibrahim mendapat kunjangan dari  Sekretaris Utama Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional atau SESTAMA BKKBN, Taviv Agus Riyanto.

Acara ini berlangsung di ruang  rapat kantor Wali Kota Tidore, Selasa 16 Februari 2021.

Ali Ibrahim saat di konfirmasi mengaku, pemerintah dan masyarakat Tidore sangat senang dan menyambut baik kedatangan Sekretaris SESTAMA BKKBN dan rombongan tersebut.

"Itu karena telah memilih Tidore untuk dikunjungi meski situasi daerah masih dalam kondisi Pandemi Covid-19," ujarnya.

Ia bilang, pihanya sangat mendukung program keluarga berencana dari BKKBN yang nantinya dilaksanakan di Kota Tidore sesuai dengan kewenangan yang diberikan Pemerintah Pusat ke Daerah.  

"Namun yang penting targetnya sesuai dan sasaran terhadap masyarakat yang ada di Kota Tidore," katanya

Sekretaris Utama BKKBN Taviv Agus Riyanto, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah karena telah menerima kunjungannya tersebut. Ia bilang, mulai tahun ini BKKBN mengemban tugas sebagai koordinator lapangan dalam upayah  penekanan penurunan stunting.

"Untuk itu pada bulan april mendatang terdapat hajatan pendataan keluarga. Sehingga ini berdampak pada sinergitas konvergensi baik Vertikal maupun horizontal antar tingkatan Pemerintahan dan Tidore terpilih menjadi Daerah khusus dalam program Bangga Kencana," tandasnya.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini