Suriati Armaiyn Nilai Penanganan Corona di Malut Masih Efektif

Editor: Admin author photo
Anggota DPD RI Komite III Hj Suriati Armayn (Istimewa)
TERNATE - Anggota DPD RI Komite III Hj Suriati Armayn menilai, tingkat pengawasan dan penanganan pandemi Covid-19 di Provinsi Maluku Utara pada awal tahun 2021 masih efektif.

"Itu karena sudah menjadi tanggung jawab kita secara bersama baik masayarakat maupun pemerintah melalui satuan gugus tugas covid-19 masing-masing kabupaten kota," ujarnya kepada Nusantaratimur.com di Ternate, Jumat, (19/2/2021).

Suriati mengaku, sangat mengapresiasi langkah intens pemerintah dalam penanganan Cororna di provinsi Maluku Utara. Karena kata Ia, sejauh ini pemerintah daerah tidak melepas tangan dalam upayah penanganan covid-19 mulai dari penerapan disiplin protokol kesehatan dan kebijakan lainya.

Ia bilang, sebagai anggota DPD RI sangat berharap kepada lapisan masyarakat dan insan pers agar turut ikut menagani dan mengatasi pandemi covid-19 di wilayah provinsi Maluku Utara.

"Saya juga berharap agar semua ikut mensosialisasikan akan bahayanya virus corona karena dengan begitu kita bisa menekan penyebaran covid-19," tandasnya.

Penulis : Adinan Ajud
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini