25 Maret Presiden Jokowi Resmikan Bandara Kao Halmahera Utara

Editor: Admin author photo

Presiden RI (istimewa)
SOFIFI- Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal melakukan kunjungan kerja (kuker) ke Maluku Utara untuk peresmian terminal Bandara Udara Kuabang Kao di Kabupaten Halmahera Utara 25 Maret mendatang.

Dalam rapat koordinasi terkait kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Provinsi  Maluku Utara di pimpin oleh Plt Karo Protokol Yusuf Permana melalui meetingzoom bertempat di Setpres Jakarta, Jumat (19/3).

Rapat dihadiri secara virtual diantaranya Dirjen Perhubungan Udara  Kementerian perhubungan, Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara, Danrem 152 Babullah, Karo Protokol dan Kabag Protokol Biro PKKP Sekretariat Daerah (Setda) Pemprov Maluku Utara.

Presiden Joko Widodo direncanakan akan tiba dari Ambon, Maluku pada  jam 10.15 WIT dengan pesawat BB Jet di bandara kemudian meninjau panel bandara, fasilitas bandara dan kemudian akan meresmikan Bandara Kuabang.

Selanjutnya pada jam 11.00 akan meninjau pelaksanan vaksin masal di puskesmas Kao yang direncanakan pesertanya berjumlah 50 hingga 100 orang. Oleh karena itu, peserta dan tenaga tekhnis kesehatan harus disiapkan secepatnya di kab Halmahera Utara.

Presiden dan rombongan akan kembali pada pukul 13.30 dengan pesawat langsung ke Jakarta.

Untuk memantapkan agenda kedatangan Presiden, Pemprov Malut melalui Sekda Samsudin A Kadir menyatakan akan melakukan rapat tekhnis lanjutan pada hari sabtu besok dengan Pemda Halut, Korem, Polda  Malut dan pihak bandara Kuabang Kao.

Penulis : Tim 
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini