Anggota DPD RI Hj. Suryati Armaiyn Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Editor: Admin author photo
Anggota DPD RI, Hj. Suryati Armaiyn bersama peserta sosialisasi Bahaya Narkoba (foto/adi)

TERNATE- Anggota DPD RI, Hj. Suryati Armaiyn Daerah Pemilihan (Dapil) Maluku Utara, menggelar kegiatan sosialisasi Bahaya Narkoba kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda di Ternate.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Majelis Ta’lim, Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Kota Ternate Selatan, Rabu (10/3/2021). Menghadirkan Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Manusia (P2M) BNNP Malut, Haeruddin Umaternate, sebagai pemateri dalam sosialisasi tersebut.

Suryati Armaiyn mengatakan, presentasi bahaya narkoba di Maluku Utara sementara menurun, dulunya 1,51% sekarang tinggal 0,20%. Akan tetapi hal kita jangan lengah, ini sudah menurun dan kita tinggal diam saja, tetapi harus kita sosialisasi terus menerus, bukan hanya BNN saja. 

“ Ini tugas kita semua mensosialisasi bahayanya narkoba, kemudian kita harus memberitahukan keluarga kita, lingkungan kita dan masyarakat bahwa jikalau ada pengguna narkoba harus secepatnya di laporkan ke BNN supaya di rehabilitasi," ucap Suryati Armaiyn.

Kepala Bidang P2M BNNP Malut, Haeruddin Umaternate menyampaikan, ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada senator Hj. Suriati Armaiyn yang sudah mengambil langkah untuk melakukan sosialisasi narkoba. 

“ Kegiatan ini sangat baik sekali bahwa mempersiapkan generasi bangsa yang bersih narkoba yang itu harus di mulai dari kita semua," sambungnya.

“ Hal ini bagi kami adalah langkah yang sangat luar biasa dan kami mengucapkan terima kasih dan saya kira hal ini juga harus di tiru oleh wakil-wakil rakyat yang lainnya,” 

Bahaya narkoba harus dicegah mulai dari dini. Itu kata Haeruddin, semua elemen harus bergerak bersama-sama mencegah bahaya narkoba dan membangkitkan semangat bersama perang melawan narkoba, tuturnya. (Adi)

Share:
Komentar

Berita Terkini