Antisipasi Aksi Teror, Polsek Amurang Gelar Razia

Editor: Admin author photo
Foto: Kepolisian dan TNI saat lakukan pemeriksaan barang bawaan para penumpang yang melintas
MINSEL- Pasca bom bunuh diri di gereja Katedral Makassar yang mengakibatkan kurang lebih 20 orang jadi korban luka-luka, Anggota Polsek Amurang lakukan Razia Kendaraan, pada Selasa tadi malam (30/03).

Dibantu unsur TNI dari Koramil Amurang, Razia pun digelar dijalan trans Sulawesi tepatnya didepan Markas Komando (Mako) Polsek Amurang. Dengan sasaran sejumlah kendaraan yang melintas.

"Kami yang dibantu anggota TNI Koramil Amurang, melakukan Razia dengan tujuan manyasar kendaraan yang melintas. Kami lakukan pemeriksaan semua kendaraan, baik identitas dan barang bawaan," jelas Kapolsek Amurang Iptu Wensy Saerang.

Foto: Aparat Kepolisian dan TNI lakukan pemeriksaan Indentitas para pengendara dan penumpang 


Semua kendaraan melintas pun dirazia, tak terkecuali anggkutan umum. Hal ini menurut kapolsek, adalah upaya kepolisian dalam peningkatan pengamanan pasca Bom bunuh diri di Makassar. Sekaligus pengamanan perayaan paskah dan malam jumat agung.

"Dalam razia ini, kami tidak mendapati barang-barang mencurigakan seperti Senpi, Sajam dan peledak. Namun upaya peningkatan pengamanan ini akan terus kami laksanakan, demi menjaga stabilitas keamanan diwilayah Polsek Amurang," tambah Kapolsek.

Razia ini akan digelar anggota kepolisian sampai batas waktu yang tidak ditentukan. (Chank)
Share:
Komentar

Berita Terkini