Dandim 1510/Sula Optimis TMMD di Dua Desa Rampung Sebelum Deadline

Editor: Admin author photo
Komandan Kodim 1510/Sula, Letkol Inf Tri Yudianto

SANANA- Komandan Kodim 1510/Sula, Letkol Inf Tri Yudianto pastikan pembuatan Talut penahan banjir di Desa Waiboga dan bak air bersih di Desa Sama Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) oleh Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama masyarakat akan rampung sebelum deadline.

"Isya Allah, saya optimis kedua sasaran kerja pembuatan talud dan bak air bersih selesai sebelum batas waktunya yang ditentuntukan," ucap Damdim 1510/Sula, Letkol Inf Tri Yudianto.

Pasalnya, kedua kegiatan TMMD tersebut ditargetkan waktu pekerjaannya terhitung selama 34 hari. Sedangkan hari ini telah memasuki hari ke 5.

Disamping itu, sebanyak 150 personel TNI AD yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD. Tak hanya personil TNI, sejumlah masyarakat di desa setempat juga ikut berpartisipasi dengan Satgas TMMD.

Ia meyakini, pelaksanaan kegiatan TMMD akan selesai 100 persen sebelum kegiatan ditutup 31 Maret 2021, yakin Tri dalam keterangan tertulis melalui pesan WhatsApp.

Orang nomor satu di Kodim 1510/Sula ini tak pungkiri jika pekerjaan ini menuai sejumlah kendala terbesar, salah satunya faktor.

"Bagi kami faktor cuaca tidak menjadi penghambatan pelaksanaan TMMD itu," tegasnya. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini