H-5 Pelaksanaan STQ, Kesra Kepsul Distribusikan Surat Pemberitahuan ke Kecamatan

Editor: Admin author photo

Kabag Kesra Pemkab Kepsul, Basiludin Labes (Istimewa)
SANANA - Panitia pelaksanaan iven Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) di Kabupaten Kepulauan Sula, kembali mendistribusikan surat pemberitahuan waktu pelaksanaan STQ di seluruh Kecamatan.

Pendistribusian surat pemberitahuan itu dimotri oleh oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Kepsul.

"Hari ini kami edarkan kembali surat di semua pemerintah Kecamatan terkait dengan waktu pelaksanaan STQ tingkat Kabupaten, baik itu undangan pembukaan maupun undangan penutupan," ujar Kabag Kesra Pemkab Kepsul, Basiludin Labesi, Senin (8/3/2021).

Ia bilang, langka tersebut secepatnya diambil karena pelaksanaan STQ tersebut terhintung tinggal 5 hari lagi atau akan berlangsung pada 12 Maret 2021 di Istana Daerah (Isda). 

"Jadi saat ini kami sudah pada tahapan persiapan pelaksanaan," katanya.

Basiludin menjelaskan, pada pelaksanan STQ tersebut di isi dengengan berbagai lomba, seperti tilawah anak-anak, remaja dan dewasa, juga Hifzil Qur'an 1 juz sampai dengan 5 serata juz 10 dan juz 20 untuk kategori anak, remaja dan dewasa. 

"Juga ada Tartil  untuk anak-anak putra putri, " jelasnya

Basiludin mengaku, undangan yang bakal hadir pada saat pembukaan STQ  kurang lebih sebanyak 400 orang, itu terdiri dari unsur Forkopimda, pimpinan SKPD, pimpinan instansi vertikal, tokoh agama dan masyarakat.

"Dan IsyaAllah pada tanggal 11 Maret Ketua Hakim dari provinsi juga sudah tiba di Sanana," tandasnya.

Penulis : Suhardi Umasugi
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini