Halteng Siap Menuju Ketahanan Pangan

Editor: Admin author photo
Kepala Dinas Ketahan Pangan Provinsi Maluku Utara (foto:ist) 

Weda- Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Maluku Utara memberikan bantuan Family Farming program Ketahanan Pangan untuk mengatasi masalah perencanaan pangan di Halmahera Tengah. 

Menurut Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Maluku Utara Sri Hatari mengatakan, untuk Halmahera Tengah yang mendapat program Ketahanan Pangan yaitu Kecamatan Weda dan Kecamatan Patani khususnya Desa Masure. 

"Sehingga pada hari ini saya dan teman-teman menyerahkan bantuan itu kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan Halmahera Tengah dengan jajarannya agar bisa mempercepat proses bantuan Family Farming ini," ungkap Kepala Dinas  Ketahanan Pangan Provinsi Malut. Minggu, 6/3/2021.

Ia juga menambahkan bahwa, sekarang  Tim dari Provinsi turun untuk verifikasi apakah benar kelompok itu ada dan titik koordinatnya berapa kemudian sudah sesuai dengan analisa langsung di verifikasi dan beberapa item yang Akan lakukan besok. 

"Dan itu satu kelompok yang menerima bantuan dari Ketahanan Pangan Provinsi itu sebesar 150.000.000 jadi di Halmahera Tengah ini ada dua kelompok jadi semuanya 300.000.000 untuk pertanian keluarga dan itu sudah siap untuk transfer kerekening kelompok," pungkasnya (Dir)

Share:
Komentar

Berita Terkini