Hari Pertama Berkantor, Wali Kota Tikep Lakukan Rapat Perdana Bersama OPD

Editor: Admin author photo
Rapat Perdana Wali Kota Tidore (dok.Aidar/NT)
TIDORE - Hari pertama berkantor, Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Capt, H. Ali Ibrahim langsung melakukan rapat perdana dengan seluruh Pimpinan OPD dan perangkatnya serta para Camat dan Sekretaris di seluruh Kecamatan wilayah setempat. 

Rapat tersebut dalam rangka pembahasan  Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Tahun 2020 yang berlangsung di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota, Selasa (2/3/21).

"Laporan pertanggung jawaban ini jika tidak selesai maka akan berdampak pada pembayaran Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP)," ujar Ali dalam rapat tersebut.

Dikesenpatan itu Ali mengingatkan, agar seluruh pimpinan OPD dan Bendahara senantiasa mencatat pembukuan laporan keuangan dengan sebaik mungkin. 

"Ini dilakukan agar laporan keuangan tidak bermasalah dikemudin hari," pintanya.

Wali Kota dua priode itu juga meminta, seluruh program OPD harus selaras dengan program  Pemerintah Kota Tidore Kepulauan sesuai visi-misi AMAN jilid II, yaitu membangun masyarakat sejahtera menuju Tidore Jang Foloi.

"Saya juga minta agar kita semua mendorong SDM yang ada di tiap kecamatan, sehingga realisasinya sesuai dengan visi-misi yang sudah di sampaikan kepada masyarakat," katanya.

Ali berharap, kebersamaan dan kekompakan dalam melayani masayarakat Tikep tetap terjaga. 

"Dan untuk para OPD maupun kecamatan yang laporannya belum selesai agar segera diselesaikan dengan secepatnya," tandasnya.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini