Ini Tiga Nama Hasil Akhir Seleksi Calon Sekda Kota Tikep

Editor: Admin author photo


Asis Hadad, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tikep (dok.Aidar/NT)
TIDORE - Hasil seleksi Jabatan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah  Kota Tidore Kepulauan (Tikep), provinsi Maluku Utara, resmi di umumkan panitia, Senin, (22/3/21).

Asis Hadad, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tidore Kepulauan mengatakan, hasil akhir seleksi tersebut memutuskan 3 nama calon Sekda. Mereka adalah, Imran Jasin, Ismail Dukomalamo, dan Muhammad Miftah Baay.

"SK pengumunan dengan nomor 01.7/PanselJPTPTikep/202 tentang Hasil Akhir Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan itu ditanda tangani langsung oleh Ketua Pansel Prof. Dr. Husen Alting tertanggal Senin 22 Maret 2021," ujarnya begitu di konfirmasi.

Sementara itu, Kepala Bidang Mutasi BPKSDM Tikep Sofyan Husain mengatakan, setelah di keluarkannya hasil pengumuman calon sekda oleh panitia, langka selanjutnya akan dilaporkan ke KASN.

"Tahapan pelaporan hasil seleksi ke KASN ini dilakukan melalui aplikasi" katanya.

Setelah itu, lanjut Sofyan Pemerintah Kota Tidore tinggal menunggu jawaban rekomendasi dari KASN. Kemudian akan dilanjutkan dengan rapat koordinasi antara Wali Kota dan Gubernur Maluku Utara tentang tahapan penentuan sekda.

"Penetuan Sekda ini merupakan kewenangan penuh Walikota Tidore Kepulauan untuk menujuk  satu orang  dari tiga nama yang berhasil lulus seleksi itu," tandasnya.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini