Ini Warning Satgas Covid-19 Terhadap Tempat Hiburan Malam di Ternate

Editor: Admin author photo

Arif Gani Sekertaris Tim Satgas Covid-19 Kota Ternate
TERNATE - Tim Satuan Gugus (Satgas) Covid-19 Kota Ternate tak segan-segan mencabut izin usaha tempat hiburan malam jika kedapatan beroperasi lewat dari pukul 23.00 WIT.

Hal tersebut ditegaskan Arif Gani, Sekertaris Tim Satgas Covid-19 Kota Ternate kepada Nusantaratimur.com, Selasa 2 Maret 2021.

Ia bilang, langka itu diambil sesuai Peraturan Wali Kota Ternate (Perwali) nomor 20 Tahun 2020 tentang disiplin penerapan protokol kesehatan.

"Terkait masalah itu kami sudah menyurat kepada para pelaku usaha sejak awal masa pandemi covid-19 sebagai relaksasi dan optimalisasi jasa perdagangan. Jika masih ada tempat hiburan yang beroprasi mewati batas waktu yang ditentukan itu maka yang bersangkutan akan diberi sangsi hingga pencabutan izin usaha, " ucapnya.

Sebab itu Arif menghimbau, para pelaku usaha agar bersinergi dengan Gugtu covid-19 dalam menekan penyebaran virus corona di Kota Ternate.

"Yang jelas mari sama-sama kita menjaga kesehatan masyarakat dan tidak semata-mata hanya mengejar keuntungan," tandasnya.

Penulis : Adinan Ajud
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini