Intens Road Show, Wawali Tikep Beberkan Sikap Politknya di Pilwako 2024

Editor: Admin author photo
Muhammad Sinen saat memberikan sambutan di Desa Lifofa (dok.Aidar Salasa)
TIDORE - Pasca dilantik sebagai Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Muhammad Sinen intens melakukan Road Show di setiap kelurahan dan Desa di Tikep secara bergiliran. Agenda itu sebagai bentuk silaturahmi pasangan AMAN jilid II.

Kali ini, orang nomor dua di Kota Tikep itu menyambangi Desa Lifofa, Kecamatan Oba Selatan Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (20/3/2020).  Dalam kesempatan itu, Wawali bersama rombongan disambut dengan tarian Soya-Soya dari Pelajar SMAN 7 Kota Tidore. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Doa syukuran pelantikan AMAN jilid II oleh Imam masjdi dan syara Desa setempat.

Muhammad Sinen dalam sambutannya meminta, agar masyarakat meyudahi perbedaan politik terjadi pada momentuk Pilwako 2020 kemarin. 

"Persoalan momentum pilwako sudah selesai, maka tidak ada lagi yang namanya nomor 1, 2 dan 3, yang ada adalah Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang sudah di lantik oleh Gubernur Maluku Utara.  Jadi tidak ada lagi yang namanya perbedaan terutama tim Aman Jilid II di Kecamatan Oba Selatan Khususnya Desa Lifofa," katanya.

Selain masyarakat, lelaki yang di sapa Ayah Erik ini juga meminta, agar seluruh ASN yang ada di Kecamatan Oba Selatan, terus menjaga tali silaturahmi bersama masyarakat untuk kemajuan daerah.

"Karena maju dan tidaknya Kecamatan Oba Selatan lebih khususnya Desa Lifofa ini tergantung dari kerja sama dan kebersamaan masyarakat dan pemerintah baik di Desa maupun Kecamatan," katanya.

Terlepas dari itu, dihapadan masyarakat Muhammad Sinen buka-bukaan soal sikap politik pada Pilwako Tikep 2024 mendatang.  Ia bilang, jika tuhan memberikan umur panjang. maka, akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tikep.

"Karena di 2024 ini saya bersama pak Walikota Ali Ibrahim sudah berpisah, maka saya maju mencalonkan sebagai Wali Kota di 2024 yang akan datang," tandasnya.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini