Kadikbut Malut Pantau Langsung pelaksanan UAS di Halmahera Utara

Editor: Admin author photo

Kadikbut Makut Bersama dewan Guru SMA N 1 Halut (NT)
HALUT - Hari ketiga pelaksanaan ujian sekolah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Utara Imam Makhdy Hassan memantau langsung sejumlah sekolah di Kabupaten Halmahera Utara, Rabu (24/3/2021).

Dalam kunjungannya di Kabupaten Halmahera Utara Kadis Imam Makhdy Hassan didampingi Kepala Bidang SMK Sudarwan Ilyas dan Kepala Cabang Dinas Anthon Toim mendatangi sejumlah sekolah yang melaksanakan proses ujian sekolah, diantaranya SMA Kristen Tobelo, SMA Negeri 1 Halut, SMA Negeri 6 Halut, SMK Negeri 1 Halut, SMK Bina Karya, SMK Percis Tobelo, SMK Gotong Royong Tobelo, SMA Negeri 9 Halut, SMK Teknologi Galela, SMA Negeri 2 Halut dan SMK Tarakani Galela. 

Pada kesempatan itu pula Imam Makhdy Hassan mengapresiasi para kepala sekolah terhadap proses pelaksanaan ujian sekolah dengan memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan.

“ Secara umum pelaksanaan ujian sekolah tahun 2021 di Provinsi Maluku Utara berjalan dengan baik dan lancar termasuk Halmahera Utara,” kata Imam Makhdy.

Dikatakan Imam Makhdy Hassan, dalam kunjungan tersebut pihaknya pun bertatap muka langsung dengan para kepala sekolah dan para dewan guru sekaligus melihat siswa-siswi yang mengikuti ujian sekolah.

“ Kunjungan ini kita ingin memastikan sekaligus kita melihat pelaksanaan ujian sekolah, apa yang menjadi kendala, tetapi sejauh ini prosesnya berjalan lancar,” ungkapnya. 

Tak hanya itu, kedatangan Kadis Imam Makhdy Hassan mendapat apresiasi dari PGRI, MKKS SMA dan MKKS SMK Kabupaten Halmahera Utara.

“ Kunjungan beliau ke sini patut kami apresiasi, karena pertama kali kadis pendidikan memantau jalannya ujian sekolah di Halmahera Utara semenjak SMA dialihkan ke Provinsi,” kata Ketua Amin S. Rainu. (Tim/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini