Kepala Kejari Halmahera Tengah Resmi Berganti

Editor: Admin author photo
Kantor Kejari Halteng (Istimewa)
WEDA - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara berganti dari pejabat lama Arif Budiman ke pejabat baru Yuana Nurshiyam .

 Pergantian tapuk kepemimpinan itu, diresmikan lewat Serah Terimah Jabatan atau Sertijab yang di pimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara, Erryl Prima Putera Agoes, di Ternate, Kamis, (4/2/21).

Sertijab tersebut sesuai Surat Keputusan (SK) Jaksa Agung RI Nomor : Kep-IV-128/C/02/2021 tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Usai Sertijab, Arief Budiman mengucapkan terima kasih dan berpamitan kepada masyarakat dan seluruh komponen pemerintah di Halmahera Tengah.

"Sebagai manusia biasa yang  tidak luput dari salah dan hilaf, kami sekeluarga meminta maaf dari hati yang paling dalam Karena tanpa bantuan dan dorongan dari masyarakat, kerja-kerja kami tidak maksimal dan sukses," ucapnya saat di hubungi Nusantaratimur.com di Weda, Kamis pagi.

Selain itu, Arif juga meminta,masyarakat selalu menciptakan keamanan serta ikut mendudukung Kejari Halteng dalam upaya pemberantas korupsi.

Penulis : Takdir Talib
Editor   : Redaksi

 

Share:
Komentar

Berita Terkini