Ketua ISNU Tikep Sebut Muhammad Hi. Fatah Permalukan NU

Editor: Admin author photo
Amir Abdullah, Ketua Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Kota Tikep (dok.Aidar/NT)
TIDORE - Dugaan pemanfatan progaram sosialisasi vaksin covid-19 sebagai agenda reses yang di lakukan anggota DPRD Tidore Kepulaun (Tikep) Muhammad Hi. Fatah Desa Kosa, Kecamatan Oba, Ikatan Sarjanah Nahdatul Ulama (ISNU) Kota Tidore Kepulauan (Tikep).

Amir Abdullah, Ketua Ikatan Sarjanah Nahdatul Ulama (ISNU) Kota Tikep kepada Nusantaratimur, minggu, (15/3) kemarin menyebutkan, sikap yang ditujukan oleh Muhammad Hi. Fatah itu selain memalukan faraksi PKB juga memalukan warga Nahdatul Ulama (NU).

"Seharusnya dia sebagai anggota DPRD bisa menjaga marwah NU, karena Partai ini lahir dari rahim NU. sikap seperti ini bukan saja memalukan Fraksi PKB melainkan kami warga Nahdiyin juga ikut dipermalukan," jelas Amir.

Apalagi kata Amir, dalam reses tersebut Muhammad Hi. Fatah berdalih hanya sebetas blusukan. Namun pada kenyataanya, Ia (Muhammad Hi. Fatah) memasang spanduk bertuliskan agenda reses DPRD Tikep, pada kegiatan sosialisasi vaksin covid-19 yang digelar oleh Puskesmas Payahe.

"Tindakan tersebut tentu membuat publik akan menduga bahwa perbuatannya hanya untuk memperkaya diri sendiri dan membodohi rakyat. Maka itu sangat menyakiti warga Nahdiyin," ujaranya

"Maka demikian saya selaku Ketua ISNU Kota Tikep, mengecam keras prilaku tidak terpuji yang ditunjukan oknum anggota DPRD Tikep dari Fraksi PKB itu," tandasnya.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini