Menteri Ida Fauziah Rencana Kuker Ke Maluku Utara

Editor: Admin author photo

Menteri Tenaga Kerja, Hj. Ida Fauziah, M.Si
TERNATE- Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziah beserta Staf khusus dan rombongan serta anggota DPR RI akan melakukan kunjungan kerja perdananya ke Maluku Utara dalam rangka membuka acara pelatihan berbasis kompetensi yang dilaksanakan di Aula BLK Ternate dan juga menghadiri panen raya padi varietas serta menyaksikan penandatanganan MoU yang di laksanakan di areal PT. IWIP Halmahera Tengah.

Rencananya Menteri Ida Fauziah beserta rombongan tiba di Ternate Jumat 5 Maret 2021 pukul 07.25 WIT menggunakan pesawat Garuda Indonesia Flight No.GA 648 bersama dengan sejumlah staf Khusus dan para Staf Kementerian serta Anggota DPR RI, rombongan Menteri sendiri rencananya akan jemput langsung oleh Gubernur KH. Abdul Kasuba,Lc bersama Forkopimda Maluku Utara. 

“ Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah sendiri sesuai jadwal yang diterima akan berada di Maluku Utara selama dua hari akan meninjau dua daerah yakni Kota Ternate dan Kabupaten Halmahera Tengah,” ungkap Karo Humas Pemprov Malut, Rahwan K Kasuamba, kepada wartawan melalui siaran persnya. Kamis (04/03/2021).

Menurut Karo Humas, kunjungan Menteri Ketenagakerjaan RI ini dalam rangka membuka acara PBK, di isi dengan dialog serta meninjau worskop yang di laksanakan di aula kantor BLK Ternate. Kemudian besoknya rencana Menteri Ida Fauziah melanjutkan perjalanan ke PT IWIP.

Setelah tiba di bandara PT. IWIP, Menaker RI dan rombongan menuju pelabuhan tanjung uling dan menuju kota weda dengan menggunakan speed boat, selanjutnya Menaker RI akan menempatkan diri menghadiri acara panen raya padi varietas 70-D dan M-400 di Desa Wairoro, Kabupaten Halmahera tengah.

Selanjutnya Menaker melanjutkan perjalanan menuju PT IWIP melalui pelabuhan yang sama, setiba di PT.IWIP para rombongan menteri melakukan peninjauan ke PT.IWIP dengan agenda menyaksikan penandatanganan MoU antara Ditjen Binalattas dengan PT.IWIP serta penandatanganan PKB antara PT.IWIP dengan serikat pekerja,"urainya

Setelah menyaksikan penandatanganan Menteri Ida Fauziah dan rombongan menuju landasan udara PT.IWIP dan kembali ke Ternate melalui bandara Sultan Baabullah Ternate. (Tim/Humas)

Share:
Komentar

Berita Terkini