Muhammad Sinen: Kinerja SKPD Kurang Baik Bakal Dievaluasi

Editor: Admin author photo
Wawali Tikep, Muhammad Sinen (Istimewa)
TIDORE - Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Maluku Utara bakal dievaluasi tegas, jika ditemukan pengelolaan keuangannya tidak maksimal.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Wali Kota Tidore Muhammad Sinen,  kepada sejumlah wartawan, Rabu (10/3/2021).

Ia mengatakan, para Kepala Dinas di masa kepemimpinan AMAN jilid II ini, sebelum dilantik terlebih dahulu mendatangani pakta integritas terkait loyalitas dan kedispilinan sebagai kepala dinas.

"Saya sudah sampaikan ke pak Walikota kalau memang ada Dinas yang belum selesaikan laporan keuangan sampai batas waktu yang sudah ditentukan, maka kita harus melakukan evaluasi," katanya.

Ketua DPD PDIP Maluku Utara ini mengungkapkan, jika terjadi evaluasi laporan keuangan pada dinas atau lembaga terkait, maka itu bukan persoalan politik. " Dan jangan salahkan saya dengan pak Walikota," ungkapnya.

"Jadi ini kali terakhir di awal bulan pada periode kedua, maka selaku Wakil Walikota saya memberikan warning keras kepada OPD, Kelurahan dan Camat. Kedepanya tidak ada hal-hal seperti itu (keterlambatan laporan keuangan). Kalau masih terlambat maka harus dievaluasi, tidak ada cerita," tegasya.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini