Muhajirin Ajak Masyarakat Ternate Jangan Terprovokasi Dengan Oknum Pengacau Demokrasi

Editor: Admin author photo
Ketua Tim Pemenangan Tauhid Soleman dan Jasri Usman (Tulus). Muhajirin Baillusy saat di wawancarai awak media (sumber foto:antaranews) 


Tulus Siap Tunggu Hasil Putusan MK Tanggal 22 Maret 2021

Ternate, Menunggu hasil putusan Mahkamah Konstitusi terkait dengan sengketa pemilihan Walikota dan wakil Walikota Ternate, Ketua Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Tauhid Soleman-Jasri Usman (Tulus) Muhajirin Baillusy, mengimbau kepada masyarakat jangan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak mendidik sebab pilwako Ternate berjalan dengan sangat aman dan demokratis. 

Kepada media ini Muhajirin mengatakan masyarakat kota sangat cerdas dan santun serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax. 

"Sengketa pilwako Ternate tahu 2020 sudah di mahkamah Konstitusi makan kita harus menghormati setiap ketetapan hukum yang ada di negara Indonesia," ujar Muhajirin. Senin (15/03/21) di ruang kerjanya. 

Muhajirin juga mengatakan masyarakat Kota Ternate telah terbuka dalam menyelenggarakan proses Demokrasi. 

"Jangan menuding rakyat yang bukan-bukan sebab masyarakat kota Ternate telah melaksanakan pilwako dengan sangat baik dan demokratis,"papar ketua DPRD Kota Ternate itu. 

Lanjut Muhajirin bilang tim pemenang Tulus akan selalu menghormati setiap putusan yang ada. "Seluruh masyarakat menanti hasil putusan MK, jadi jangan ada oknum-oknum yang mencoba mengacak-acak demokrasi yang telah di bangun oleh masyarakat," ungkapnya. 

Muhajirin juga mengimbau kepada semua tim pemenang, relawan, simpatisan, dan masyarakat Kota Ternate untuk selalu menjaga dan mengawal demokrasi di Kota Ternate. "Kami siap mengawal Tulus, sebab kemenangan Tulus adalah kemenangan masyarakat Kota Ternate," tutup Muhajirin. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini