NN Wanita Yang Viral Kepergok Sang Suami Dengan Oknum Polisi, Bantah Dirinya Selingkuh

Editor: Admin author photo
Foto: NN Alias Nana saat memberikan keterangan atas tundingan perselingkuhan dirinya dan Oknum Polisi

MINSEL- "NN" Alias Nana wanita yang kedapatan oleh suaminya bersama oknum polisi dalam satu kamar di kos-kosan yang berada di Manado, Dan videonya sempat viral di Media Sosial (Medsos) beberapa hari lalu, kini angkat bicara.

Media ini mencoba melakukan wawancara dengan nana. Dalam wawancara ini, nana membantah sangkaan dari beberapa media bahwa dirinya ada hubungan gelap dengan oknum polisi tersebut.

Menurutnya, bahwa kejadian tersebut tidak seperti yang disangkakan. dirinya mengatakan bahwa ia dengan AD (Oknum Polisi) hanya sebatas teman semenjak SMA.

"Malam itu, AD hanya berniat mengantar saya pulang ke kosan. Kami tak sengaja ketemu di salah satu pusat berbelanjaan kawasan yang ada di manado. Karna malam sudah larut, sebagai teman saya kemudian meminta toling kepada AD agar berkenan mengantarkan saya pulang ke kosan saya," jelas nana ketika dikonfirmasi di salah satu Warung makan yang ada di wilayah Amurang, Sabtu (27/03).

Adapun kejadian dikamar yang divideo kan suami nana sendiri, menurutnya bahwa hal itu tidak benar. Katanya, bahwa AD berniat mengambil makanan cemilan yang berada dikamarnya. Dan pada saat itu, suami nana pun seketika mendapati dirinya dan AD di dalam kamar.

"Kami dikamar tidak melakukan apa-apa. Sebelum AD berniat pulang, saya sendiri yang menawarkan cemilan untuk dirinya bawah pulang. Dan saat itu pula, suami saya mendapati kami kemudian langsung menuduh kami selingkuh atau melakukan hal yang aneh-aneh. Padahal tidak seperti yang disangkakan. Lagi pula kami masih mengunakan pakaian yang sopan. Silahkan lihat videonya, tas samping AD pun masih dipingangnya. Membuktikan bahwa memang kami tidak melakukan apa-apa," tambah nana.

Seterusnya, AD oknum polisi tersebut saat ini masih dalam penanganan Propam Polres Minsel, Sambil menunggu proses persidangan kode etik kepolisian yang akan digelar secepatnya. (Redaksi)
Share:
Komentar

Berita Terkini