Pasca Pelantikan, Aman Jilid II Intens Silaturahmi Ketiap Desa dan Kelurahan di Tikep

Editor: Admin author photo
Wawali Tikep Muhammad Sinen dan Ketua Tim PKK Hj. Rahmawati di sambut warga (dok.Aidar/NT)
TIDORE - Pasca dilatik sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen intens melakukan silaturahmi sekaligus syukuran di tiap Kelurahan dan Desa wilayah Kota Tidore.

Kali ini pasangan dengan agronim AMAN jilid II ini menggelar silaturahmi di Kelurahan Ome, Kecamatan Tidore Utara yang di wakili oleh Wakil Walikota Muhammad Sinen bersama Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Rahmawati, Minggu malam,(7/2/21).

Sebelumnya pasangan AMAN telah bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Guraping, Kecamatan Oba Utara.

Amatan Nusantaratimur dilokasi, kedatangan Wakil Walikota dan Ketua TIM Penggerak PKK itu disambut antusias masyarakat setempat. Keduanya lalu dikalongi bunga oleh para pelajar dan dilanjutkan dengan membaca doa yang dipimpin langsung Imam diikuti badan syarah Masjdi Kelurahan Ome.

Muhammad Sinen mengungkapkan, gelaran acara syukuran dan Do'a bersama tersebut sebagai bentuk akhir dari perbedaan politik antara masyarakat, saat pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan 2020 kemarin.

Muhammad Sinen saat memberikan sambutan pada acara syukuran Aman di Kelurahan Ome (dok.Aidar/NT)
"Pemilihan sudah selesai, tidak ada lagi nomor 1, 2 dan 3 dan pemenang sudah dipastikan, hilangkan semua perbedaan yang ada dan lawanpun harus menerima kekalahan ini. Dengan begitu jinkan kami meneruskan visi-misi yang telah diemban kembali," ucapnya saat memberikan sambutan.

Meski begitu, lelaki yang akrab disapa Ayah Erick ini mengatakan, kemenangan dan perjuangan AMAN tidak berakhir sampai disitu. 

"Sebab itu perjuangan kami kedepan sangat mengharapkan dukungan dan do'a dari masyarakat  untuk membawa Tidore Kepulauan jauh lebih baik," harapnya.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini