Peletakan Batu Pertama Pembanguan Kantor PDIP Taliabu, Ini Kata Moh. Zainal Ashar

Editor: Admin author photo

Peletakan batu pertama pembangunan kantor PDIP Pultab (dok. Ariaskal/NT)
TALIABU - Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) Pulau Taliabu, Maluku Utara, Moh. Zainal Ashar melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDIP Taliabu di Desa Kilong, Kecamatan Taliabu Barat, Senin (15/3/2021).

Peletakan batu pertama itu dihadiri oleh wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli, perwakilan Danramil Bobong, Polsek Taliabu barat dan sejumlah pengurus partai politik.

Mohammad zainal Ashar dalam sambutannya mengatakan, stelah dirampungkan, kantor tersebut akan dijadikan sebagai wadah perjumpaan dalam rangkah membicaran masa depan Kabupaten Pulau Taliabu.

"Jadi sekretariat ini kedepan akan menjadi wadah diskusi, silaturahim untuk melahirkan ide-ide solutif untuk pembangunan politik, sosial, ekonomi dalam rangka memberikan kontribusi untuk kemajuan Pulau Taliabu, "ujarnya.

Sementara itu, wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli mengaku, atas nama pemerintah sangat mengapresiasi pembangunan kantor PDIP tersebut.

"Semoga ini menjadi motifasi untuk seluruh kaders PDI-P dalam rangka kerja-kerja kelembagaan serta kedepan bisa mempererat kerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten Pulau Taliabu. "harapnya.

Penulis : Ariaskal
Editor   : Redaksi

 

Share:
Komentar

Berita Terkini