Pembagunan TMMD di Desa Sama Diapresiasi Camat Sulabesi Timur

Editor: Admin author photo
Camat Sulabesi Timur, Ikram Sibela (dok.Suhardi/NT)
SANANA- Program pembangunan penampung Bak Air Bersih oleh Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1510/ Sula di Desa Sama, mendapat ampresiasi dari Camat Sulabesi Timur, Ikram Sibela.

Selain itu Ia mengaku, sangat berterima kasih atas kehadiran TMMD di Desa tersebut. Itu karena berdampak positif bagi kemajuan masyarakat dalam hal mendapatkan air bersih.

"Pembangunan penampung air bersih ini sangat bermanfaat buat masyarakat di Desa Sama, sebab sebelumnya masyarakat susah mendapat kan air bersih," kata Ikram, Senin (22/03/2021).

Dirinya berharap, usai pembuatan bak penampung air bersih itu, masyarakat dapat merawat dan dijaganya sebaik mungkin. Hal itu demi kepentingan bersama dalam menunjang kebutuhan air bersih untuk kehidupan sehari-hari di Desa Sama.

"Terimakasih buat pak Komandan Dandim 1510/Sula dan seluruh Satgas TMMD sudah memperhatikan kodisi kami dengan pembuatan bak penampung air bersih untuk masyarakat di Desa Sama," ucap Ikram.

"Tentunya pembuatan bak air bersih ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih,"  tambahnya.

Penulis : Suhardi Umagapi
Esitor    : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini