Perempuan di Desa Durian Tikep Deklarasikan Ayah Erik sebagai Calon Wali Kota Tikep 2024

Editor: Admin author photo

 

Kegiatan Syukuran Pelantikan Aman Jilid II di Desa Bykit Durian (dok.Aidar/NT)
TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Muhammad Sinen, kembali di deklarasikan sebagai calon Wali Kota Tidore Kepulauan 2024 mendatang.

Kegiatan deklarasi itu dilakukan oleh kaum perempuan di Desa Bukit Durian, Kecamatan Oba Utara saat menggelar acara syukuran pelantikan AMAN jilid II di desa setempat, Minggu malam, (16/3/21) kemarin.

"Bagi kami Ayah Erik (panggilan akrab Muhammad Sinen) adalah sosok pemimpin yang peduli dan sudah tidak asing di mata kami, olehnya itu kami khusunya kaum perempuan di Desa Durian ingin menyampaikan bahwa Ayah Erik adalah Walikota kami di tahun 2024," ungkap Pendeta Gereja Imanuel Desa Bukit Durian, Nona Belian Ali.

Dengan begitu, pendeta Nona mengajak, agar kaum laki-laki di wilayah tersebut ikut mendukung apa yang dideklarisikan tersebut. Karena kata Ia, perempuan juga memiliki peran penting dalam konstestasi politik.

"Jadi nantinya Ayah Erik mahu berpasangan dengan siapa saja, kami siap untuk memenangkan beliau sebagai Walikota Tidore Kepulauan di tahun 2024 mendatang," singkatnya.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini