Program TMMD Kodim 1510/ Sula di Desa Sama dan Waiboga Capai 95 Persen

Editor: Admin author photo
Dandim 1510/Sula, Letkol Inf Tri Yudianto (dok.Suhardi/NT)
SANANA- Sebanyak tiga kegiatan, sasaran pembangunan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1510/Sula di Desa Sama dan Waiboga telah pencapai 95 persen.

Hal tersebut diakui oleh Dandim 1510/Sula, Letkol Inf Tri Yudianto saat di temui sejumlah awak media, Jum'at (19/03/2021).

"Pekerjaan TMMD pembuatan penampung bak air bersih di Desa Sama dengan ukuran panjang 4 meter, lebar 4 meter, tinggi 2,5 meter, dan penambahan pembuatan MCK 1 unit ukuran panjang 2,5 meter, lebar 1,5 meter dan tinggi 2 meter saat ini sudah mencapai 95 persen. Sedangkan pembangunan talud penahan banjir di Desa Waiboga dengan ukuran panjang 250 meter juga sudah mencapai 80 sampai 95 persen," ujarLetkol Inf Tri Yudianto.

Tri mengaku ketiga pekerjaan tersebut, saat ini sudah pada tahapan finishing. "Alhamdulillah, kegiatan TMMD sekarang berjalan dengan lancar. Dan Insya Allah dalam waktu 4 atau 5 hari lagi kedepan semuanya sudah selesai," katanya.

"Saya juga apresiasi yang tinggi dan luar biasa kepada masyarakat di kedua desa, karena yang saya tahu itu dalam TMMD yang menjadi tuntutan hambatan adalah faktor cuaca, namun tetap saja kerja sama dengan anggota Satgas untuk menyelesaikan pembangunan tersebut," sambungnya.

Penulis : Suhardi Umagapi
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini