Rakerta ke II Bidang Pelayanan Lanjut Usia GMIH Malut Resmi Dibuka Wawali Tikep

Editor: Admin author photo

Wawali Tikep saat memberikan sambutan (dok.Aidar/NT)
TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Muhammad Sinen, membuka secara resmi Rapat Kerja Tahunan atau Rakerta ke II Bidang Pelayanan Lanjut Usia Tahun 2021, Gereja Masehi Injil Halmahera (GMIH) Jemaat Immanuel, Desa Bukit Durian, Kecamatan Oba Utara, Kamis,(04/3/21). 

Muhammad Sinen, dalam sambutanya mengaku, mengapresiasi langka GMIH Maluku Utara yang menjadikan Kota Tidore sebagai tuan rumah pelaksanaan Rapat  

"Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi kegiatan keagamaan di Tikep dalam meningkatkan ketakwaan kita sebagai umat beragama, “ ujar Ayah Erik sapaan akrabnya Muhammad Sinen.

Ia juga berharap, dalam pembahaan Rakerta nantinya dapat mengoptimalkan seluruh program yang sudah tercanangkan. Wali Kota dua priode itu juga mengingatkan, agar para pengurus Lansia mampu mengemban amanah organisasi.

Ketua Umum Badan Pekerja Harian Sinode, Pendeta Dr. Demianus Itje menambahkan, sebagai gereja Masehi dan institusi agama terbesar di Maluku Utara, akan mensinergikan program-program kerjanya bersama pemerintah daerah baik Provinsi maupun Kabupaten Kota.

“Ini dalam rangka untuk melayani umat atau masyarakat,” tandasnya.

Hadir dalam Rakerat II, Pimpinan OPD dan Muspika Oba Utara dan Peserta Rakerta Lanjut Usia sebanyak 75 peserta dari 48 wilayah Pelayanan yang tersebar di seluruh Kabupaten Kota, di Maluku Utara.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini