Seorang Pemuda di Halmahera Utara Ditemukan Tewas Terlilit Tali

Editor: Admin author photo

Ilustrasi bunuh diri (Istimewa)
TOBELO - Seorang Pemuda di Desa Gamhoku, Kecamatan Tobelo selatan, Kabupaten Halmahera Utara mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban diketaui berinisil HT berusia 31 tahun.

Jasad korban tersebut ditemukan pada Sabtu malam 27 Februari 2021 kemarin.

Kasubag Humas Polres Halmahera Utara AKP Mansur Basing menyatakan, korban pertama kali ditemukan ibunya sekitar pukul 22.30 WIT.

Menurut Ia, awalnya ibu korban pulang nonton TV dari tetangga rumah, sesampainya dirumah lampu dalam dalam padam. Ince kemudin menujuh dapur, saat membuka kain pintu, Ia menemukan anaknya dalam kondisi tergantung.

"Ince lalu berlari keluar minta tolong kepada Rein Potoboda (50) yang saat itu dalam keadaan tidur. Dengan begitu Rein langsung menujuh rumah korban namun korban tidak dapat diselamatkan. Setelah itu Rein menurunkan korban dengan cara memotong tali yang masi terikat di lehernya," kisahnya.

Selanjutnya kata Kasubag , korban langsung di evakusi oleh warga setempat  ke sebuah kamar di rumah milik korban. Tak berselang lama Polisi kemudin tiba di TKP.

"Dari keterangan pihak keluarga bahwa korban sering mengalami setres dan mempengaruhi kejiwaan, pihak keluarga juga membuat surat pernyataan penolakan otopsi," tandasnya.

Penulis : Rustam Gawa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini