Sukses Bangun Desa, Kades Waiboga Berterima Kasih Kepada TNI

Editor: Admin author photo
Kades Waiboga saat di wawancarai (dok.Suhardi/NT)

SANANA- Kepala Desa (Kades) Waiboga Hasanudin Tidore, mengapresiasi kesuksesan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1510/Sula Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

"Sebagai pemerintah desa, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh TNI terutama bapak Dandim 1510/Sula  yang sudah membantu masyarakat di Desa Waiboga," ujar Hasanudin Tidore kepada Nusantaratimur.com usai penutupan TMMD, Rabu (31/03/2021).

Ia bilang, kemanunggalan TNI dan masyarakat selama 30 hari di desanya itu telah menghasilkan program pembangunan fisik maupun non fisik yang langsung di nikmati masyarakat setempat.

"Saya berharap ke masyarakat,  mari kita sama-sama menjaga dan merawat hasil dari TNI agar manfaatnya bisa kita rasakan lebih lama," tutur Hasanudin.

Hasanudin mengaku, meski program TMMD itu dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, namun berjalan lancar dan sukses.

"Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada TMMD atas Pembuatan talud di Desa Waiboga sepanjang 250 itu, dengan adanya talud ini masyarakat sangat senang dan bersyukur, karena rumah mereka sudah terhindar dari bahaya banjir dan longsor ketika terjadi hujan," tandasnya.

Penulis : Suhardi Umagapi
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini