Warga Payahe Bersikap Dukung Muhammad Sinen di Pilwako Tikep 2024

Editor: Admin author photo

 

Wawali Tikep saat memberikan sambutan pada acara silaturahim bersama masyarakat Kelurahan Payahe (dok.Aidar/NT) 
TIDORE - Meski Pelantikan periode ke II, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulaun (Tikep) belum sampai sebulan, warga masyarakat Kelurahan Payahe, Kecamtan Oba, telah bersikap bakal mendukung sang Wakil Wali Kota Tikep, Muhammad Sinen pada Pilwako 2024 mendatang.

Pernyatan ini disampaikan salah satu warga Payahe, Amirudin, pada acara syukuran dan silaturahmi Wakil Wali Kota Tikep Muhammad Sinen yang berlangsung di Kelurahan setempat, Selasa malam, 9 Maret 2021 kemarin

"Kehadiran pak Wakil Wali Kota pada kesempatan ini, bagi kami ia adalah Walikota Tidore Kepulauan di tahun 2024 mendatang" ujar Amirudin.

Sementara Muhammad Sinen meminta, solidaritas tim dan pedukung AMAN jilid II di kelurahan Payahe, agar terus memupuk kebersaman dan kekompakan demi menghadapi Pilwako 2024 mendatang.

"Karena Wali Kota Tikep pak Ali Ibrahim sudah dua periode dan tidak bisa lagi mencalonkan diri lagi, maka saya masih punya kesempatan untuk mencalonkan diri sebagai Walikota. Jadi saya berharap kebersamaan ini terus dipupuk dan dirawat dengan baik," tandasnya.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini