Buka Puasa Bersama, PT. Antam Bangun Sinergitas Dengan Insan Pers

Editor: Admin author photo

 

Foto Bersama Para Jurnalis dan Insan pers (foto:ist) 
Maba, - PT. Aneka Tambang Tbk, UBPN Maluku Utara menggelar silaturahim dan buka puasa bersama Insan Pers Di Kabupaten Halmahera Timur. Pada Sabtu (24/04/21). Dengan tema Optimalisasi sinergitas dalam pembangunan bersama insan pers. 

External Relation & Security AM PT Antam Tbk, UBPN Maluku Utara Tri Wiyono mengatakan kegiatan ini adalah sebuah sebuah bentuk kerja sama yang baik antara PT. Antam dan pers di Halmahera Timur. 

"Saya kira Silahturahmi ini yang paling penting, sebab PT. Antam akang selalu terbuka untuk semua orang termasuk pers," ungkap Troy sapaan akrab Tri. 

Bagi Tri kegiatan seperti ini sangat memberikan dampak yang sangat baik, terutama dari PT. Antam dan insan Pers. Sebab dengan hadirnya para kulit tinta maka Demokrasi di bangsa Indonesia akan tercapai. 

"PT Antam adalah perusahaan Negara, maka Antam tidak memikirkan untung rugi, karena untung nya untuk pembangunan negara," terangnya. 

Lanjut Try bilang Antam juga sangat peduli dengan masyarakat Halmahera Timur. Di contohkan dengan pemberdayaan masyarakat yang terus menjadi prioritas utama PT. Antam. 

"Pemanfaatan sabuk kepala yang di beli dari masyarakat, PT. Antam sangat memperhatikan masyarakat, dengan meningkatkan skill dan PT. Antam akan mendukung itu," ungkap Troy. 

Tidak Hanya itu Troy bilang PT. Antam selalu mendukung visi misi pembangunan daerah, Dan masyarakat sekitar perusahaan harus berdaya. 

"Maka masyarakat akan mandiri dan punya kekuatan ekonomi, sosial, politik, dengan begitu keberadaan Haltim akang di perhitungkan dibutuhkan, serta generasi berikut akan menikmati, perjuangan yang kita buat sekarang, karena mereka harus berprestasi," papar pria yang sudah 6 Tahun bekerja di PT. Antam itu. 

Lebih lanjut ia mengatakan dengan sinergitas ini kerja sama PT. Antam dengan Pers akang berjalan optimal. 

"Saya berharap dengan optimalisasi sinergitas ini kita sama sama bisa memberikan simbiosis mutualisme, Dengan mendukung dan memfasilitasi untuk pembangunan daerah," imbuhnya. 

"Saling percaya akan membangun sinergitas yang baik, saling memahami, akan memudahkan kita semua, dalam mendukung program, PT. Antam akan terus membantu kesejahteraan negara lebih khusus nya halmahera timur," sambungnya. 

Sebagai perusahaan negara PT. Antam menjadi suporting pembangunan daerah Halmahera Timur, lewat program urgensi. Di bidang pendidikan, kesehatan, dan partisipasi dalam pembangunan desa serta para komunitas. 

"Koordinasi dan komunikasi adalah kunci dalam membangun sinergitas, sebab PT Antam akang bekerja sesuai dengan Aturan yang ada di negara Republik Indonesia," pintanya. 

Bagi PT. Antam selalu peduli akan masyarakat Halmahera Timur sebab keuntungan perusahaan adalah masyarakat di sekitar dapat berkembang dengan baik, dan antam punya komitmen untuk itu. 

"Target tahun ini 40 Miliar untuk pembangunan daerah, tergantung Pemerintah daerah, kami selalu distribusi," ungkapnya. 

Ia berharap kegiatan ini akan terus berjalan dan para insan pers akang terus menjadi garda demokrasi di Indonesia dan Khusus nya di Haltim

"Kami siap mensuport PWI, KWHT serta semua kawan kawan jurnalis dan kita mencari skema kerja sama yang baik, dimana Kita mendahulukan kebutuhan dari pada kepentingan," harapnya. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini