Pengurus IPPMT Kelurahan Tuguiha Tikep Resmi Dilantik

Editor: Admin author photo
Pengurus IPPMT dan Wawali Tikep (dok.Aidar/NT)

TIDORE - Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tuguiha (IPPMT) Kelurahan Tuguiha periode 2021-2023, resmi dilantik oleh kepala Kelurahan Tuguiha, Muhammad Thaib Din.

 Pelalantikan yang disisipkan dengan rapat kerja ini berlangsung di kelurahan setempat, Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan pada Selasa (6/4/2021) malam.

Kegiatan dengan tema Reorganisasi Pemuda Tangguh dan Berdaya Saing, yang Berlandaskan pada Nilai-nilai Leluhur Budaya itu disaksikan langsung Wakil Walikota Muhammad Senin.

Muhammad Senin dalam sambutannya mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan pelantikan organisasi kepemudahan tersebut. Ia berharap peran pemuda yang terhimpun di IPPMT itu dapat mendorong pembangunan di Kelurahan Tuguiha.

“Sehingga pembangunan itu semakin berkembang dengan baik, sebab peran pemuda memiliki arti penting dan memiliki andil yang besar” katanya.

Apa lagi kata Ia, pemuda itu memiliki segudang ide dan kreatifitas yang tinggi. sebab itu pihaknya meminta,agar pemuda dapat bersinegri dengan pemerintah Kelurahan bersama warga masyarakat untuk membangun Kelurahan jauh lebih baik kedepanya.

Sementara itu Ketua Umum Ikatan IPPMT terpilih Marwan Suwardi, dalam sambutanya menegaskan, pemuda merupakan garda terdepan dalam kemaslahatan orang banyak. Sebab itu ia mengajak, agar para pemuda di Tuguiha selalu menjalin kerjasama dengan pemerintah Kelurahan maupun Pemerintah Kota.

“Sehingga apa yang menjadi harapankita  bisa menjadi lebih baik,” ujarnya.

“Selanjutnya Insya Allah apa yang telah dititipkan dan diamanatkan oleh Ketua Umum Demesioner IPPMT Periode 2011-2015 dan 2015-2020 Lukmandin Abd. Rahman ini akan kami jalankan dengan baik sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan, Pimpinan OPD Kota Tidore Kepulauan, Camat Tidore Selatan, Kapolsek Tidore Selatan, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat serta tokoh Adat Kelurahan Tuguiha.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini